Mutasi Pejabat Ponorogo

Sejumlah lebih kurang 218 (dua ratus delapan belas ) pejabat eselon di pemerintahan kabupaten Ponorogo dilantik bupati Ipong Muchlissoni di Pendopo Agung Ponorogo, Senin 22 Agustus 2016 pada pukul 13.00 WIB. Gerbang Mutasi episode pertama ini dilakukan oleh Ipong sejak beliau menjadi bupati Ponorogo.

Ipong Muchlissoni dalam sambutannya pada acara pelantikan dua ratus delapan belas pejabat eselon tersebut menyampaikan hari ini adalah proses mutasi promosi tahap pertama yang dilakukan ipong sejak menjabat bupati Ponorogo, proses mutasi dan promosi dilaksanakan pada hari ini sesuai dengan undang-undang bupati baru boleh melakukan mutasi dan promosi setelah 6 (enam) bulan sejak dilantik menjadi bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa paling lambat bulan depan sudah dimulai lelang untuk empat dinas yang kosong yaitu Indakop,Kesbang, Bapemas dan Inspektorat. Untuk sementara empat dinas tersebut masih dijabat Plt. Ipong menegaskan ”Mutasi kali ini tidak ada istilah wani piro, saya menginginkan pemerintahan ini diisi oleh orang – orang yang berkualitas sesuai bidangnya”.

Dalam jangka waktu yang tidak lama lagi antara November – Desember mendatang mutasi gelombang ke dua akan dilakukan untuk mengisi empat dinas yang kosong tersebut diatas,disamping itu akan ada mutasi besar-besasran untuk eselon III dan IVt di akhir tahun.

Sumber : http://ponorogo.go.id/mutasi-pejabat-ponorogo/