Pengiriman Logistik Pilgub di wil Kec Sampung

H – 1  Pilgub 2018, seluruh PPK di Kabupaten Ponorogo melaksanakan pendistribusian Logistik Pemilu ke masing – masing TPS setelah sehari sebelumnya PPK menerima pengiriman Logistik dari KPUD sesuai dengan jumlah TPS di masing masing PPK (Kecamatan), sedangkan  hari Rabu 26 Juni 2018 atau tepatnya satu hari sebelum pemungutan suara, PPK Kecamatan Sampung mendistribusikan Logistik ke 78 TPS dan membutuhkan  waktu  4 jam  mulai dari Desa Pohijo sampai terakhir di desa Pagerukir, yang dikawal langsung oleh POLRI dan TNI. 

Pada Pukul 19.30 di Pendopo Kecamatan Sampung diselenggarakan Rapat Koordinasi antara PPK  dengan Panwascam serta Saksi tingkat PPK dari masing masing pasangan Calon serta di dampingi oleh Forum PImpinan Kecamatan ( Camat Kapolsek dan Danramil). Masing-masing pemangku kepentingan menyampaikan harapan, utamanya dari Saksi Paslon I dan II berharap agar penyelenggarakan Pilgub dapat berlangsung aman tertib dan terkendali serta terhindar dari persoalan – persoalan yang kurang  baik, maka PPK dan Panwascam dan segenap jajaran yang ada di tingkat desa dan TPS diharapkan betul betul mengedepankan netralitas dan membangun kemitraan dan tetap menjalin komunikasi sehingga semua persoalan yang terjadi di lapangan dapat terselesaikan dengan baik. Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama.

Selanjutnya PPK Panwascam dan Forpim Kecamatan bersama-sama mengunjungi beberapa TPS di wilayah selatan dimulai dari TPS VI Tulung  terus ke Carangrejo, Kunthi  Karangwaluh dan Ringinputih. Dalam kunjungan lapangan tersebut salah satunya adalah mengecek kesiapan masing-masing TPS di tiap Desa, alhamdulillah masing-masing TPS telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga semua persoalan dapat terselesaikan dengan baik, semoga besok pagi sampai dengan selesainya penghitungan suara di tingkat PPK Kecamatan Sampung dapat menyelesaikan pentahapan dengan baik (anifa) 

    amdulilla