Peringati Hari Pers, PWI Ponorogo adakan penghijauan

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ponorogo mengadakan kegiatan penghijauan di sekitar komplek wisata air terjun Midodaren Desa Pohijo Kec Sampung, Sabtu, 11 Maret 2017. Kegitan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2017. Selain dihadiri oleh pengurus PWI dan wartawan se Kabupaten Ponorogo, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat dari Kabupaten Ponorogo, Muspika Sampung, Kepala Desa se Kec Sampung.

Kegiatan yang bertema “Menanam Oleh Kita untuk Masa Depan Anak Cucu Kita” tersebut didahului dengan beberapa sambutan kemudian pertunjukan seni reyog ponorogo, kemudian dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon di lahan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Pohijo bekerjasama dengan Komunitas Pepulih. Kegiatan ini dipilih oleh PWI Kabupaten Ponorogo karena telah mendengar pesona wisata di wilayah Desa Pohijo Kec Sampung. Bahkan mereka membawa serta beberapa model untuk “hunting” foto di lokasi tersebut.

Setelah beberapa kegiatan penghijauan selesai, kemudian para peserta menikmati pesona pemandangan yang tersaji di lokasi. Ada yang sekedar berselfie, ada yang mencari model untuk di foto. Nampak mereka begitu menikmati kegiatan peringatan hari pers yang sangat bermanfaat ini. Masyarakat sekitarpun sangat antusias mengikuti ataupun untuk sekedar melihat kegiatan ini. (slh)